UKM Seni Budaya Sipulung UNSA Makassar Gelar Mubes

Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Sipulung (SBS) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-III, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan berlangsung di Aula Kampus UNSA Makassar Jl. Kandea, dengan mengangkat tema “Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge”.

Dalam Mubes tersebut yang menjadi pembahasan inti ialah selain dari Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus sebelumnya juga menjadi waktu untuk memperbaiki AD/ART,

Pergantian nama UKM Seni yang sebelumnya UKM Seni Sipulung menjadi UKM Seni Budaya Sipulung (UKM SBS), Perbaikan Logo serta Pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2022.

Pembina UKM SBS, Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd berharap setelah Mubes selesai dan memiliki kepengurusan baru saya berharap kedepannya UKM ini bisa lebih baik dan berkembang lagi, ujarnya.

Ketua Umum UKM SBS Periode 2021-2022 yang terpilih, M Faizar Nawawi Arfin Dg Massalinri mengatakan setelah terpilihnya saya menjadi Ketua Umum ini semoga menjadi pembelajaran dan pembekalan bersosialisasi saya dalam kehidupan bermasyarakat nanti, tuturnya,

Sebagai langkah awal, saya akan menyusun struktur kepengurusan baru yang sesuai dengan kebutuhan UKM SBS, dan saya berharap teman-teman yang nantinya menjadi pengurus bisa kompak dan sigap dalam menjalankan tugas kedepannya,

Mahasiswa Fakultas Hukum Semester IV ini juga menjelaskan tujuan dari pergantian nama UKM, ia mengatakan pergantian nama UKM tersebut supaya UKM SBS lebih mudah dikenal oleh Pekerja Seni Kampus lainnya, tandasnya.

Turut hadir dalam Mubes, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ardiansyah, Pembina dan Pengurus UKM SBS UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of