Fakultas Sastra UNSA Makassar Gelar Saturday English Meeting

Makassar – Fakultas Sastra Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Saturday English Meeting (SETTING) di Ruang Kelas Kampus, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Sastra Fentry Hernaningsi Ruing, S.S., M.Hum di dampingi oleh Rahayu S.Pd., M.Pd selaku Ketua Program Studi (Prodi) Fakultas Sastra.

Tujuan kegiatan yakni untuk membekali Mahasiswa/I dengan kemampuan Bahasa Inggris yang memadai agar siap bersaing di dunia kerja.

Pada kesempatan itu, yang menjadi salah satu agenda pembahasan ialah terkait Pengajaran Bahasa Inggris Berbasis Blocking System untuk seluruh mahasiswa.

Salah satu Tim Pengajar SETTING, Risma Asriani Azis Genisa, S.S., M.Hum berharap, semoga peserta yang telah mengikuti program tersebut bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang awalnya pasif menjadi aktif, ujarnya,

“Sehingga kedepannya para peserta dapat lebih percaya diri lagi dalam mengaplikasikannya,”

Program SETTING akan di adakan setiap Minggu dan terbuka untuk umum tanpa di pungut biaya (Gratis), tandasnya.

Ketua Prodi Fakultas Sastra mengatakan sebagai bentuk apresiasi dan keseriusan para peserta didik yang ikut dalam program ini maka kami akan memberikan sertifikat, ucapnya,

Dimana sertifikat tersebut dikeluarkan langsung oleh Fakultas Sastra UNSA Makassar untuk menandakan bahwa peserta telah memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang memadai, tutupnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of