Fakultas Teknik UNSA Makassar Audiensi ke PMI Kota Makassar

Makassar – Fakultas Teknik (FT) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar melakukan Audiensi ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar di Jl. Kandea, Senin (6/12/2021).

Audiensi bertujuan untuk menindaklanjuti kerjasama antara pihak UNSA Makassar dalam hal ini FT dan PMI Kota Makassar, dimana dalam bentuk kerjasama tersebut akan melakukan program pada akhir tahun ini,

Tepatnya kegiatan tersebut akan berlangsung pada 22 Desember 2021 dengan program Donor Darah, Cek Darah (Kolesterol, Gula Darah dan Asan Urat).

Pada kesempatan itu, yang melakukan audiensi ialah Dekan FT St. Amina H. Umar, S.Kom., M.T, Ketua Program Studi (Prodi) Teknik Elektro Sri Sarna, S.T., M.T, dan Widya Wisanty, S.Kom., M.T disambut langsung oleh pihak PMI Kota Makassar yakni,

Ketua PMI Kota Makassar Dr. Syamsul Rizal dan Pengurus nya Sulthan, pihak PMI mengatakan pada pertemuan itu akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan termasuk dalam hal ini Donor Darah.

Sri Sarna berharap, semoga kegiatan yang telah direncanakan dan bekerjasama dengan PMI Kota Makassar mengenai program Donor Daraha dan Cek Darah secara gratis dapat terlaksana dengan baik, ujarnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of