Fisip Unsa Gelar Sosialisasi SISTER Kompetensi SDM Periode 2020

MAKASSAR. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading (Fisip Unsa) Makassar menyelenggarakan Sosialisasi Sister (Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi) di Hotel Singgasana Makassar, Kamis (06/02/2020).

Dibawak Kepemimpinan Rektor Unsa Prof Dr. Andi Melantik Rompegading, SH., MH. Kegiatan ini berlangsung dengan baik yang dibuka oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Yayasan Perguruan tinggi Unsa Drs. Umar Kamaruddin, M. Si., Ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa Dr. Adi Sumandiyar, S. Sos., M.Si., Ketua Panitia Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, Narasumber Sister Iwan, S.Pd., M.Pd dan seluruh jajaran Fisip Unsa.

Ditemui Media, Dr Dety Yunita Sulanjari, M.Si selaku Dekan Fisip Unsa mengatakan, Sebagai dosen diwajibkan untuk mengisi Sister ini sehingga dosen dapat lebih mudah untuk mengisi portofolio.

Mengintegrasikan seluruh layanan karir dan kompetensi SDM. Contohnya dosen dapat mengajukan pangkat jabatan fungsionalnya melalui SISTER, Ujarnya.

“Dengan adanya sosialisasi, semua dosen sudah dapat mengenal dan mengaplikasikan sister agar data dosen dengan sendirinya tervaludasi di era milenial sekarang”. Tutupnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of