Penandatanganan Kerja sama Unsa bersama DJBC Sulawesi Bagian Selatan Usai

MAKASSAR – Penandatanganan Kerjasama Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Antara Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sulawesi bagian Selatan Telah Usai di Kampus Unsa, Kamis (13/02/2020).

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Rektor Unsa Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, SH., MH bersama
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJBC Sulawesi bagian Selatan Parijaya, SH.

Sebelumnya telah dilaksanakan Pra Perjanjian Kerjasama di Kanwil DJBC dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dan kemitraan antara  DJBC Sulawesi Bagian Selatan dengan Unsa Makassar dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kerjasama ini juga merupakan kerjasama edukasi dalam pemberian dukungan kegiatan pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di bidang kepabeanan dan cukai.

Dihadiri oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Kepala Bidang Kepabeanan, Kepala seksi Humas, Kepala Subbagian Kepegawaian dan terdapat Staff dari DJBC Sulawesi Bagian Selatan.

Saat ditemui Media, Dekan Fakultas Teknik Unsa, St. Amina H Umar, S.Kom., MT mengatakan dengan adanya penandatanganan ini dapat terjalin kerjasama yang baik dalam tridarma perguruan tinggi di bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat, Ujarnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Wakil Rektor I
Dra.Hj. Mardiani, M.Hum., Wakil Rektor II Dr. H. Muh Hasyim, SH, MH., Wakil Rektor III Dr.Amran Sjahruddin, M.Hum, MM dan Civitas Akademika Unsa.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of