UNSA MAKASSAR akan memberangkatkan Mahasiswa Studi Lapang di Desa Pabentengan Kec. Marusu Kab. Maros

Panitia Studi Lapang Univeraitas Sawerigading (UNSA) Makassar melakukan pembekalan Studi Lapang angkatan XXII untuk semester 6 di Aula Kampus Jl. Kandea 9, Sabtu (15/2/2020)Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum yang dimana rencana studi lapang akan dilaksanakan di Desa Pabentengan Kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum yang dimana rencana studi lapang akan dilaksanakan di Desa Pabentengan Kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Tujuan pembekalan ini untuk memberikan pengarahan ke pada mahasiswa selaku peserta studi lapang tentang Tinjauan Akademik, Etika Pelaksanaan Studi Lapang, dan Teknik penyusunan laporan studi lapang.

Dalam pengarahan pembekalan disampaikan langsung oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. Muh. Hasyim, S.H., M.H, dan Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, M.M.

Pada kesempatan ini disampaikan juga mengenai susunan Panitia Studi Lapang 2020, Ketua Dr. Arda, M.Si. Sekretaris Irwan, S.Pd., M.Pd, Bendahara Dr. H. Muh. Hasyim, S.H., M.H, Anggota Nurmiati, S.H., M.H, Fentry Ruing, S.S., M.Hum, Sri Handayani, S.H., M.H dan Melky Kala’, S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pembimbing Studi Lapang tahun 2020 Achmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, Jamil Resa, S.H, M.H, Dr. Adi Sumandiyar, M.Si dan Asbullah Thamrin, S.H., M.H.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of