FISIP UNSA Makassar Gelar Webinar Workshop

Makassar – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Webinar Workshop, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui aplikasi Zoom dengan mengangkat tema “Peningkatan Mutu Dalam Pembuatan Buku Ajar dan Penulisan Jurnal Bereputasi” yang dibuka langsung oleh Dekan FISIP Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si

Dalam sambutannya Adi Sumandiyar mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian utama dalam rangka mewujudkan manual mutu yang berkualitas, ujarnya,

“Serta menciptakan atmosfer akademik agar dosen rajin dan gemar menulis buku serta melakukan publikasi hasil penelitian melalui jurnal bereputasi” tandasnya.

Webinar kali ini menghadirkan narasumber yakni, Dr. Ambo Upe, S.Sos., M.Si yang merupakan Dosen dari Prodi Sosiologi FISIP Universitas Haluoleo dan juga sebagai Direktur Literacy Institute Kendari.

Dalam kesempatan itu Dr. Ambo mengatakan, evaluasi pelaksanaan Standar Dikti dilakukan dengan menyelenggarakan Audit Mutu Internal dengan memeriksa pemenuhan Standar Dikti pada tahap pelaksanaan, tuturnya,

Selanjutnya, manfaat dalam menulis buku dan publikasi jurnal bereputasi adalah mewariskan ilmu bagi peradaban dimasa mendatang yang bermanfaat bagi orang banyak, tutupnya.

Pelaksanaan webinar yang berlangsung pagi tadi 09.00 WITA sampai selesai di pandu oleh Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd sebagai Host dan Dr. Dideng Kadir, M.Pd sebagai Moderator.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Wakil Rektor I UNSA Makassar, Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Dosen dan Mahasiswa UNSA Makassar serta turut pula Dosen dari luar kampus. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of