Mahasiswa Fakultas Teknik UNSA Makassar Magang di PT. Distribusi Energi Mandiri

Makassar – Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dibawah pimpinan Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H. M.H, Magang di PT. Distribusi Energi Mandiri.

Sebanyak 3 orang mahasiswa mengikuti proses magang tersebut selama 1 (satu) bulan yakni November sampai dengan Desember 2020.

Praktik kerja lapangan ini merupakan penerapan dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka sesuai dengan Peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 3 Tahun 2020.

St. Aminah H. Umar, S.Kom., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik berharap mahasiswa yang melakukan kerja praktik di industri mendapatkan bekal keterampilan melalu uji kompentensi dan dapat bersaing, ujarnya

“Serta mampu mengaplikasikan ilmu nya di masyarakat atau bisa berwirausaha sendiri sesaui dengan program merdeka belajar kampus merdeka” tutupnya.

Salain di PT. Distribusi Energi Mandiri, Fakultas Teknik juga mengirim mahasiswa nya untuk melakukan praktik lapangan ke perusahaan Eastern Pearl Flours Mills dan beberapa perusahaan lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of