UNSA Makassar Jalin PKS dengan STMIK Kharisma Makassar

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menjalin Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan STMIK Kharisma Makassar, Kamis (24/3/2022).

Pada kesempatan itu, sebanyak 4 (empat) Fakultas dari UNSA turut juga melakukan PKS yakni Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Sastra Inggris.

PKS ditandatangani langsung oleh Rektor UNSA Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Ketua STMIK Kharisma Makassar Syaiful Rahman, S.Kom., M.Kom.

Tujuan dari kerjasama antara Perguruan Tinggi ini ialah, mengembangkan Program Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) berupa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),

Program dari MBKM kedepannya ini diharapkan dapat mencetak lulusan yang berkompeten baik dalam bidang soft skill maupun hard skill,

Tindak-lanjut yang akan dilakukan antara pihak yang menjalin PKS berupa, pertukaran mahasiswa maupun dosen di luar Program Studi (Prodi) yang tujunnya adalah memberikan pengetahun yang memiliki kemampuan multitalent. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of