LKBH UNSA Makassar Sambut Maba Tahun Akademik 2019-2020

Citizen Reporter

MAKASSAR – Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020 di Aula Kampus Jl. Kandea No. 9, Senin (9/9/2019).

Kegiatan sibuka langsung oleh ketua panitia mahasiswa baru tahun 2019 Dr. Hj. Asmah, S.H., M. H kemudian dilanjutkan oleh masing-masing perwakilan organisasi maupun lembaga interen.

Jefrianto S.H selaku pengurus LKBH UNSA menyampaikan bahwa dalam kepengurusan lembaga ini di dominasi oleh mahasiswa fakultas hukum akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika mahasiswa fakultas lain ingin bergabung maka kami akan senang hati menerima, tuturnya

“Kami tidak membatasi siapa yang ingin belajar dalam LKBH karena hukum tidak pernah membatasi seseorang untuk belajar” tutupnya.

Turut hadir dalam pengenalan organisasi ini Ketua MAPERWA Ibrahim, Ketua BEM UNSA Miswar Kansil, Pembina LANHA Asbullah Thamrin, S.H., M.H, Mantan Ketua BEM FH periode 2017-2018 Sutriyono S.H,

Mantan Ketua HMJ Sosiologi periode 2018-2019 Kelvin Adianto, anggota LKBH UNSA Makassar dan beberapa pengurus UKM lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of