UNSA Makassar dan UNKRIT Palu Mengimplementasikan Kerjasamanya

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar di bawah pimpinan Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Universitas Kristen Tentena (UNKRIT) Palu Mengimplentasikan Kerjasama yang telah terjalin sebelumnya.

Kerjasama tersebut antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNSA Makassar dan FISIP UNKRIT Palu yang di implementasikan melalui pemeriksaan Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) eksternal dilingkungan FISIP UNKRIT Palu, Senin (29/06/2022).

Adapun yang bertindak sebagai Asesor adalah, Dosen Prodi Sosiologi FISIP UNSA Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si., dan Dr. Arda, M.Si, kedua Asesor ini diberikan kewenangan untuk memeriksa BKD dilingkungan FISIP UNKRIT Palu.

Dr. I Ketut Yakobus, S.Th.,M.Si selaku Dekan FISIP UNKRIT Palu mengatakan, sangat mengapresiasi implementasi kerjasama ini terkhusus dalam pemeriksaan BKD yang dilakukan oleh Tim Asesor Eksternal, ujarnya.

Selanjutnya Dekan FISIP UNSA, Dr. Adi Sumandiyar menambahkan, kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sebagai Tim Asesor Eksternal pemeriksa BKD dilingkungan FISIP UNKRIT Palu, tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of