Fakultas Hukum UNSA Makassar Kembali Gelar PKPA Angkatan Ke-IX Tahun 2021

Makassar – Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar kembali menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke-IX Tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di Kyriad Haka Makassar dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., M.M.

Pembukaan pendaftaran PKPA Angkatan IX dimulai sejak Maret 2021 yang dimana Pelatihan nya akan berlangsung selama 1 (satu) bulan sampai dengan Juli 2021 mendatang.

Pada sambutannya, Amran Syahruddin mengatakan bahwa PKPA ini sebagai wadah pembelajaran dan pembentukan yang akan melahirkan calon-calon Advokat yang Handal dan Profesional, ujarnya.

Asbullah Thamrin, S.H., M.H selaku Ketua Panitia PKPA Angkatan IX berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Makassar H. Jamil Misbah, S.H., M.H, Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H. Muh Hasyim, S.H., M.H,

Selain itu, Dekan FH Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H, Panitia Pelaksana PKPA Angkatan IX dan Peserta PKPA sebanyak 20 orang. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of