FT-UNSA Makassar Gelar Webinar Implementasi KMMB Dalam Dunia Usaha dan Industri

Makassar – Fakultas Teknik (FT) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Webinar Implementasi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar (KMMB) Dalam Dunia Usaha dan Dunia Industri, Jumat (15/10/2021).

Webinar berlangsung secara Online melalui aplikasi Zoom yang dibuka langsung oleh Rektor UNSA Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H.

Sebelum memasuki Webinar, kegiatan terlebih dahulu diawali dengan sambutan St. Amina H. Umar, S.Kom., M.T selaku Dekan FT-UNSA Makassar.

Prof. Melantik mengatakan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu peserta untuk lebih mengetahui dunia usaha dan industri, ujarnya,

“Saat ini kita (UNSA) perlu lebih meningkat kualitas mahasiswa agar kelak setelah menjadi alumni bisa mendapatkan pekerjaan yang tidak hanya sebagai pegawai biasa akan tetapi bisa menjadi pemimpin”,

Selain dari meningkatkan kualitas mahasiswa, perlu juga untuk melakukan kerjasama antara Perguruan Tinggi dengan Perusahaan Industri melalui Magang dan lain-lain, tandas Rektor UNSA Makassar.

Sebanyak kurang lebih 50 (lima puluh) peserta menguti giat tersebut dimana FT menghadirkan narasumber yang ahli pada bidangnya yakni, Rahmat Beta, S.T., IPM., CRMO, dari PLN UIKL Sulawesi dan,

Dr. Indar Chaerah Gunadin, S.T., M.T, selaku Kepala Laboratorium Relay dan Proteksi yang dipandu oleh Sri Sarna, S.T., M.T sebagai moderator. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of