Goes to Akkarena, SETTING Fakultas Sastra UNSA Makassar Cari Suasana Baru

Goes to Akkarena, SETTING Fakultas Sastra UNSA Makassar Cari Suasana Baru

Makassar – Saturday English Meeting (SETTING) Fakultas Sastra Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar kembali menggelar kegiatan mingguan dalam bentuk Goes to Akkarena, Minggu (19/6/2022).

Goes to Akkarena yang berlangsung di Pantai Akkarena Makassar yang di hadiri langsung oleh Wakil Rektor II Dra. Hj. Mardiani, M.Hum di dampingi Dekan Fakultas Sastra Fentry Hernaningsih Ruing, S.H., M.Hum.

Sebanyak 47 (empat puluh tujuh) peserta ikut hadir dalam SETTING tersebut yang terdiri dari berbagai kalangan, baik Mahasiswa, Dosen dan Masyarakat Umum.

Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, merespon baik kegiatan yang di adakan oleh Fakultas Sastra tersebut,

Hal ini dikarenakan SETTING sendiri merupakan wadah untuk mengasah keterampilan peserta dalam menggunakan Bahasa Inggris.

Kepada media, Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Rahayu, S.Pd., M.Pd mengatakan tujuan kami mengambil latar SETTING di Pantai Akkarena ialah untuk menciptakan suasa baru, ujarnya,

Menghindari terjadinya rasa bosan kepada peserta dalam mempelajari Bahasa Inggris maka dengan kegiatan Outbound ini saya berharap peserta bisa lebih bersemangat lagi,

Selain dari materi-materi yang disampaikan oleh Panitia SETTING UNSA Makassar, SETTING juga memainkan beberapa game, tandasnya.

Turut hadir dalam Goes to Akkarena, Dekan Teknik UNSA Makassar St. Amina H. Umar, S.Kom., M.T, Nurmiati Muhiddin, S.H., M.H, beberapa Dosen Fakultas Sastra, Mahasiswa dan Peserta lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of